Saturday, April 01, 2006

Berguna g sih?

Mm...i've been thinking for a long time, how usefull am i in this world. Nothing i guess.

Begini ni kalo a lagi aneh. Bulan maret kemaren tepat setaun a g jadi berangkat ke Belanda. Uda g inget lagi si, sekarang lagi nyari-nyari lagi, tapi karena ada temenku yang taun ini berangkat juga, jadi agak sedikit teringat. Dan teringat kegagalan kemaren, trus kegagalan ke Jepang, trus gak terlalu suksesnya koasku (g sukses gitu?). Jadi mempertanyakan kegunaan a bwat dunia ini.

Mungkin a agak"down begini karena a g bisa bersyukur x ya.... Ga jadi ke Belanda, ke Jepang, mungkin karena emg belum saatnya aja dan krna usahanya a kurang waktu itu. Koasnya ga lancar (kata siapa? g semua karena diliat dgn nilai kan? Ada ilmu yang bisa diambil).

Iya nih, mesti terus nguatin tekad. Pikiran ga bisa fokus kalo terus kepecah begini. Padahal masih banyak hal yang bisa dikerjain di dunia ini y...each of us have a different way tobe a usefull people right? Ada yang emang lebih di ekonomi, ada yang leih di otaknya, ada yang lebih di semangatnya, ada yang lebih di kebaikannya, dan disetiap aspek lainnya. Tapi masing"juga punya kekurangan, yang membuatnya sempurna karenanya.

Tapi kadang timbul pertanyaan ketika kita g berhasil dalam suatu hal, ini teh gagal karena emang bukan yang terbaik ato karena usaha yang kurang maksimal? Hanya diri kita yang bisa nilai y...ukan orang lain.

Ah...bersyukur itu sulit. Namun yakinlah setiap kita HARUS dapat berguna bagi orang lain! Kalo di 5cm Donny bilang Membuat orang lain enafas lebih lega karena keeradaan kita, kalo di shirah ada sahabat nabi yang masuk surga karena sendal. Dan inget mu'ashofat terakhir...

Semangat Anet...u can do it!!!

2 comments:

rela said...

iya semangat...yang terbaik menurut Allah belum tentu yang terbaik untuk kita. hanya jangan menyerah...umat ini butuh orang-orang yang berilmu. kalo ga bisa ke "luar" sekolah di dalam pun mungkin bisa.
oia salam kenal ukhty fillah..nama saya rela...

Anonymous said...

Excellent, love it! »