Thursday, February 17, 2005

CV pertamaku...

Kemarin...masku ngasi CV bliau sma aku. Karena ngasinya setelah aku OL, jadinya baru bisa aku buka sekarang.
Masku bilang..baca bismillah dulu sebelum baca...

Ehmm...bismillahirrahmanirrahim...

Waktu baca biodata, riwayat keluarga, riwayat pendidikan si byasa aja...
Mulai tertegun ketika membaca riwayat organisasi, pelatihan...Waa...keren juga masku ni...=)
Tambah tertegun ketika mulai membaca kriteria istri ideal. Uups...bukan aku banget! =/ Terlintas...jangan"smua ikhwan nyari akhwat kaya gini ni! Aku g bakal dapet ikhwan dong!='(

Untunglah CV ini bukan ditujukan sma aku..cuma disuru liat. Tapi kan tetep bikin syok...syok psikologik y...bukan kardiogenik. Hehe;p

Waa...protes ah! Masku mengintervensi pikiranku ni...;<

Waa...bandung...gadiskcil lagi syok ni...='/

No comments: