Tuesday, July 12, 2005

Syukur

Setelah sidang kemarin...hari ini aku liat nilai gizi. Alhamdulillah dapet nilai 71. Dengan nilai uts 85 brarti klo 50-50 a dapet nilai 78..alias kurang 2 poin untuk dapet nilai A. Well...dengan perjuanganku yang kemarin..mungkin inilah nilai terbaik untukku.

Liat nilainya tmen"yang lain..karena kita nhack satpt lagi saudara-saudara... (qo bisa y?anak fk apa anak if ni?) tmen yang sempet a kagumin banget dulu...dapet nilai paling tinggi...cuma salah 3 dong! trus...a kasi selamet..tau g apa dia bilang?! Dia bilang..yah..tu soal kan bocor net...smua soal ujian d minggu kedua bocor..cor..cor...kaya aer gitu deh! Klo minggu kesatu si masi ada y g bocor. Dia bilang ada anak yang dapet soal trus g dimasterin, hanya untuk orang-orang tertentu...klo dateng pagi dan sempet baca ya baca. Intinya g usa belajar...cukup baca soal pagi-pagi...100soal selese dikerjain dalam waktu 5 menit!

Saudara-saudara...bginilah wajah sebagian mahasiswa FK. G heran y banyak malpraktek!;'p

Nyambungnya ama syukur apa? Bgini lho...setelah orang-orang jujur berusaha keras..ampe g tidur..ampe ngabisin berapa hari untuk belajar...ternyata soalnya susa...jadi dapet nilainya g tll bagus. Tapi orang-orang yang g belajar dapet nilai bagus BANGET dengan membaca soal dan mencontek!
Disinilah kita harus bersyukur..bahwa kita masi dilindungi 4JJI...dan diberi nilai yang mungkin sangat tidak sesuai dengan usaha kita yang minimal...

Ingatlah...yang terbaik menurut kita..blum tentu baik menurut 4JJI. Dan apabila 4JJI berkehendak..maka jadilah!
Yakin...berusaha...berdo'a...bertawakal dan bersyukur...
Inilah kunci kebahagiaan hidup...yang ampe sekarang blum bisa aku hayati dan amalkan 100%

No comments: