Wednesday, January 19, 2005

Alhamdulillah..selamet..=)

Masi inget Aji?anak fikom y keluarganya di Meulaboh...Tadi malem Aji nsms anet...dia ngabarin kalo semua keluarganya selamat, kecuali neneknya yang ampe sekarang belum ketemu...Jadi waktu tanggal 26 itu, 5 menit setelah gempa, laut jadi kering...tantenya aji pernah dibilangin ma neneknya klo laut kering mesti jauhin laut...Trus mereka lari..neneknya kepisah dari kelompok karena pengen liat cucu dan omnya Aji.taunya ada gelombang setinggi 15 m menghantam (ciee..bahasanya;p) trus mereka berjuang menyelamatkan diri...dateng gelombang kedua setinggi 20 meter..total 8gelombang...Alhamdulillah sekarang keluarga Aji sebagian tinggal di Medan, sebagian lagi tinggal di Rumah Aji yang 1 lagi, yang g kena gelombang...

Waaah..subhanallah..betapa leganya...Innallahu ma'ana..4JJI bersama kita...

Ketika Aku telah mencintainya,
Aku akan menjadi tangan dan kakinya
Ketika Aku mencintainya
Maka Aku akan menjadi penglihatan dan pendengarannya
Dan apabila ia berdo'a kepadaKu...
Aku akan mengabulkanNya...
(Hadist Qudsi)

No comments: