Tuesday, May 10, 2005

Karena aku Cinta

Teruntuk sahabatku, saudaraku di bumi 4JJI yang selalu -Insya 4JJI- aku cintai...
Aku tak ingin jadi pelita yang menerangi gulita kalbumu,
Tapi membuatmu tak berarah kala aku redup...
Aku tak ingin menjadi anak tangga yang menyanggamu saat kau ingin berdiri yang lebih tinggi,
Tapi mematahkan mimpimu kala aku rapuh...
Aku tak ingin menjadi semilir angin yang mengantar bidukmu arungi samudera,
Tapi menghempasmu kala karang menerjang...
Aku tak ingin jadi mata air yang membebaskan dahagamu,
Tapi kerongkonganmu tercekat kala aku keruh dan mengering...
Aku tak ingin jadi lembayung senja yang mengembangkan senyum dan kagummu,
Tapi mengukir bulir bening di pipimu kala aku tiada...
Aku cuma ingin menjelma jadi setitik motivasi dalam aliran darahmu,
Bersemayam di relung alam bawah yang menopang untuk maju merengkuh saujana...
Terus...
Meski aku tiada...

No comments: