Tuesday, April 05, 2005

g jelas

uda 4 hari ini aku bt banget. cape banget...ngurusin skripsi, bem kema. asli a g konek ama smua itu.
A g bole jadi beban ikhwah yang lain, a g bole jadi beban dakwah...tapi a juga manusia yang g bisa nglakuin smua sndirian...
Kenapa y prhatian ama gw gentonk y?ampe biqn gw nangis..gmna gw g deket ama gentonk???=/ my best fren!=)
Kangen ama mas andres...byasanya kan yang ngjailin gw waktu bt, mas andres..hehe;p
Kangen ama mas addie...kmana si bliau?pergi k jerman g bilang"lagi...skarang di timur tengah y?ngapain lagi si?=/
Pengen bisa tersenyum lagi..knp baru
bisa tersenyum di bem kema?
Pengen bisa tersenyum lagi d FK...bersama saudariku...but why dat's so hard...
Knp a sedesperado ini si?='/

-gadiskcil yang lagi desperado-

1 comment:

wasugi said...

gwe tau blog lo dari Nieke, anak fKG Unair, katanya seh ktm ma lo.. hehe.. lo mo diajarin apaan? gwe juga otodidak, dikit2 aja.. anyway.. lo sehat aja kan? kenapa make desperado segala? ckck.. gk enak banget yaah bt.. wah commentnya kebanyakaaan.. ckckckck *kabuuurrr*