Saturday, April 09, 2005

My dream

Tadi malem aku mimpi...lucu deh...bikin sedikit tersenyum...sedikit?;p

Here is d story...
Critanya a lagi diem d rumah ni...bukan d Jatinangor. Tapi dpan rumahku jadi ada kolam renang dpannya...(he..namanya juga mimpi;p)
Trus hari itu aku lagi pergi k sebuah tempat, melakukan sebuah pekerjaan...Waktu aku pulang...aku baru inget!Ternyata hari itu aku mesti ketemu ama camer...hehe;p
Akhirnya karena aku mlewatkan pertemuan penting itu..aku nanya ama ibu hasilnya apa...kaya rapat aja y!';p
Nah...trus a dikasi buku hasil rapat...aku liat"...gada masalah..ampe a ngliat tanggal 13 Oktober/November entah taun berapa...ada foto a pake kebaya gitu..hehe...jadi malu...;")
Trus a bilang..yaah..tanggal sgini ada foto bem...masi smpet"nya mikir ginian coba...!
He..taunya ibuku bilang, g bisa y?gpp...soalnya calon suami kamu juga ada raker bem tanggal sgitu!

Haha...lucu banget g si!;D

Trus kpikiran...weeits...masi foto BEM?A blum lulus dong!;<>
Dan y pasti g sefakultas+g sekampus!anak mana y...???

Jangan lupa...tanggal 13.Kalo g November...Oktober. Kosongin aja y! Entah taun berapa..hehe;)

-gadiskcil y lagi mikir-

No comments: