Friday, April 29, 2005

Modus baru Yahudi kuasai Al-Aqsha

Taktik Baru Yahudi Duduki Al-Aqsha,
Dekati lalu DudukiPublikasi: 29/04/2005 07:58 WIB
eramuslim - Rupa-rupanya niat Yahudi untuk meratakan Masjid Al-Aqsha tak pernah surut. Kelompok Revava berencana mendekati Al-Haram Al-Qudsi perlahan, lalu membabat habis Al-Aqsha."Dari uji coba 10 April lalu, kami mengambil pelajaran ternyata lebih baik mendekati sedikit demi sedikit Al-Haram Al-Qudsi, kemudian baru dikuasai," tegas ketua Revava David HaIvri.

Lebih lanjut HaIvri menjelaskan, "Kami kembali akan mengkordinasi ribuan (orang) untuk masuk ke Al-Haram Al-Quds, yang bertujuan untuk menyediakan tempat khusus sembahyang bagi kami di dalam Al-Haram Al-Quds..."

HaIvri menolak dengan tegas sinyalemen yang menyebutkan bahwa dengan masuknya jumlah massa Yahudi yang besar ke Masjid Al-Aqsha akan menyulut ketegangan yang meluas di kawasan Timur Tengah. HaIvri berdalih menyebut bagaimana tragedi pembakaran Al-Aqsha pada tahun 1969, pembantaian atas jemaah shalat di Masjid Hebron dan penembakan di era tahun 80-an atas jemaah shalat di Qubbah Ash-Shakhrah, yang semua tragedi itu tak menyulut ketegangan yang meluas di Timteng.

Sebelumnya Revava gagal menduduki Masjid Al-Aqsha pada Ahad (10/4), dan kelompok ekstrim sayap kanan Yahudi itu kembali berniat akan menyerbu Al-Aqsha pada 9 Mei mendatang untuk melakukan ritual mereka di sana.(lys/qp/aljzr)

Khaibar khaibar Ya Yahud
Jaisu Muhammad shaufa Ya'ud!
Allahu Akbar!

No comments: