Monday, July 19, 2010

Despicable Me

After waiting for 4 weeks, finally I watched the movie!!! Despicable Me! Filmnya keren banget, dan cukup bikin ketawa. Ga rugi menghabiskan jatah makan 1 minggu, haha:))

Film dari Universal Studio ini menceritakan tentang keinginan Gru, penjahat no.2 yang ingin membuktikan diri bahwa dia bisa menjadi penjahat no. 1 di dunia dengan mencuri bulan. Sayangnya, untuk membuat roket ke bulan, Gru membutuhkan biaya, namun pihak Evil Bank cuma mau minjemin kalo Gru uda bisa ngedapetin Shrink Ray (senjata untuk memperkecil suatu benda). Dan akhirnya misi untuk mendapatkan senjata ini pun dimulai.

Namun sayang seribu sayang, tidak hanya Gru yang menginginkan senjata ini. Untuk mempermudah jalannya, Gru menggunakan 3 orang anak yatim piatu untuk mengalihkan perhatian lawannya. Hubungan yang diawali oleh "memperdayagunakan" akhirnya berubah menjadi hubungan dari hati.



He, emang kalo dari segi cerita film ini tidak sebagus Toy Story, How to Train Your Dragon, Finding Nemo, dan film Disney Pixar lainnya. Karena jalan ceritanya terlalu mudah ditebak. Namun dari segi efek, dan bikin tertawa, film ini bisa dijadikan salah satu penghilang stress. Oya, dan jauh lebih baik dari Shrek. Hehehe:p

Oya, dan satu lagi, di film ini, tidak ada film pendek pendahuluan seperti di Disney Pixar, sayang sekali memang, karena saya high expectation banget sama film ini (secara awalnya masi nganggep ini filmnya Pixar, hehe:p). But overall filmnya keren^^

-gadiskcil penggila kartun-

No comments: