Sunday, July 25, 2010

What's in your mind?

Pertanyaan ini akan selalu ditanyakan jika ada membuka sebuah situs jejaring. Status ini akan sangat penting atau malah  mungkin sangat tidak penting. Bisa jadi perlu ditanggapi serius atau pun malah tidak perlu ditanggapi.

Hanya ingin berkisah tentang kejadian beberapa jam yang lalu, dalam hitungan 6 jam, ada 4 orang yang menanyakan keadaan gadiskcil, apa yang terjadi hingga bisa melatar belakangin status yang saya tulis di situs jejaring tersebut. Padahal saya menulis apa yang sedang saya pikirkan saat itu. hehe, maaf klo memang merasa, hehe:p

Pertama adalah status saya beberapa hari yang lalu, yang bertanya tentang apa yang salah menjadi seorang dokter. Kekesalan saya karena dituntut dan digugat serta dipertanyakan oleh seorang teman teknik membuat saya menulis status seperti itu. (uda a tulis di blog juga kan?=p) Ternyata status ini bikin heboh di rumah saudara-saudara...haha, kakakku si lapor ke babeh sama ibu. Babeh ngemail nanya kenapa, and I can handle it. Tapi ibu nelpon pagi"nanya keadaanku, ada apa, sambil nangis pula. Duh, jadi merasa bersalah, ato mesti nyalain anak teknik yang menuntut profesiku? Hehe, untunglah tidak berlangsung lama dinasehatin sama ibunya^^

Kemudian statusnya a ganti sama "Kalo berani, maju dan hadapi. Kalo g berani, mundur dengan sopan.". Penulisan status yang didasari sikap plin plan seorang teman ini ternyata mengundang pertanyaan besar (maaf untuk yang merasa:p).

Wah sepertinya harus mulai menyensor penulisan status ini daripada mengundang masalah. Puasa dulu ah. Haha...:))

-gadiskcil yang lagi puasa nulis status, hehe-

No comments: