Monday, July 12, 2010

Toy Story 3

Setelah weekend kemarin dihabiskan mengaji dan belanja di chatuchak weekend market, hari senin ini dipake untuk beresin rumah dan nonton:)

Despicable me yang belum diputer juga di bioskop di Bangkok, membuat saya akhirnya memilih nonton Toy Story 3 (yang uda release di Indonesia sejak Juni, dan di Bangkok baru Agustus). Beda yang cukup jauh akhirnya membuat saya menonton via stagevu.com (andalan nonton film gratis:p), kebetulan di apartemen internetnya lagi cepet nih, jadi aja full gada berhenti"...serasa di bioskop.

Silakan menontonnya disini...^^

Sebagai penggemar film kartun, Toy Story 3 sangat tidak mengecewakan! Wajib ditonton malah:) Film ini masih lanjutan dari 2 film sebelumnya, mengambil tema tentang Andy yang mau masuk kuliah, dan harus meninggalkan rumah, beserta mainannya. Karena Ibu Andy yang sangat tidak sabar, akhirnya para mainan ini harus mengalami nasib tragis, dibawa ke tempat penampungan anak. Disana mereka menjadi tawanan oleh para mainan terdahulu, sampai akhirnya mereka berhasil meloloskan diri.

Gada yang spesial di awal, selain kesetiakawanan Woody, dkk. Sampai 15 menit menjelang film berakhir, saya harus meneteskan air mata (lebih tepatnya menangis tersedu-sedu). Ketika para kawanan mainan ini berhasil mencapai rumah Andy kembali. Woody yang seharusnya dibawa Andy ke tempat dia kuliah, memilih untuk menghabiskan waktunya bersama teman"nya.

Dari pada kembali ke tempat penitipan anak yang mengerikan itu, Woody menuliskan alamat di secarik kertas agar Andy membawa mereka kesana. Andy yang tidak tahu bahwa Woody ada di dalam kardus pun, memperlihatkan mainannya satu per satu pada si X (saya lupa namanya:p), hingga akhirnya gadiskcil ini menemukan Woody. Andy yang heran kenapa Woody ada di kotak, tidak rela memberikannya pada gadiskcil itu. Tapi kemudian dia menyadari bahwa dia tidak bisa selamanya menjaga Woody dan akhirnya merelakan Woody ke pelukan gadiskcil yang telah berjanji untuk menjaganya.

Wew, Annette posting ini dengan mata merah dan bengkak akibat menangis, ingin rasanya dicintai sampai seperti itu, tidak hanya dibuat luka dan dibuat sakit. Nyari pasangan kaya Andy ah...hahaha ^^

-gadiskcil bermata bengkak merah:p-

No comments: